Unggah Foto Artis ke Twitter Bayar Ribuan Dollar

Unggah Foto Artis ke Twitter Bayar Ribuan Dollar - Tekno BorneoCALIFORNIA - Bagi pengguna Twitter kini sebaiknya mulai berhati-hati dalam mengunggah foto selebritis. Pasalnya kini telah diterapkan sebuah kebijakan baru mengenai foto tokoh terkenal di Twitter.

Penyedia layanan pengunggah foto Plixi telah mengakhiri kerja sama dengan agen foto Wenn, dimana ini artinya siapapun yang menampilkan foto selebritis Hollywood di bawah naungan Wenn di layanan mikroblogging ini diharuskan membayar sejumlah uang.

"Wenn dan Plixi telah membuat perjanjian baru dan mengakhiri perjanjian lama, yakni Wenn akan mengontrol foto-foto yang dijual ke publik melalui server milik Plixi," tukas pejabat Plixi, seperti dilansir Hollywood Reporters, Selasa (11/1/20111).

Namun demikian, foto-foto terbatas yang telah ditampilkan di majalah, surat kabar, dan blog. Akan ada denda ribuan dolar bila terbukti, apalagi jika foto-foto eksklusif selebritis.

''Ini merupakan salah satu cara untuk menjelaskan ke publik, foto-foto yang diterbitkan bersumber dari kami,'' tegas CEO Plixi Sean Callahan.

Plixi yang dulunya dikenal sebagai TweetPhoto adalah satu dari sekian banyak jasa layanan foto yang paling banyak dipakai para pengguna Twitter.
(tyo)

Sumber : techno.okezone (11 Januari 2011)
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Unggah Foto Artis ke Twitter Bayar Ribuan Dollar". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait