Ayam Kampus Berbugil Ria

Kampus identik dengan dunia pendidikan, tempatnya para mahasiswa-mahasiswi menuntut ilmu. Namun tidak demikian dengan yang satu ini, mahasiswa tingkat pertama di salah satu perguruan tinggi swasta "Chicken Rusian" dengan pedenya beraksi melenggak lenggok tanpa sehelai benang (maaf, berbugil ria) yang menampilkan kulit tubuhnya yang putih terlihat agak pucat namun tetap indah dan membuat setiap pria hidung belang, dengan sangat bernafsu untuk menyentuh tubuhnya. Sayangnya foto yang tersedia hanya 3 (tiga) lembar dan tanpa disensor sedikitpun pada bagian terlarang. Klik pada gambar untuk melihat lebih besar. (Ayam Kampus Pose Telanjang).

Ayam Kampus Berbugil Ria - Ayam Kampus Pose Telanjang
Ayam Kampus Berbugil Ria - Ayam Kampus Pose Telanjang
Ayam Kampus Berbugil Ria - Ayam Kampus Pose TelanjangAyam penyet kampus (kampung satu / skip) Kota Tarakan adalah makanan paling enak di saat lapar, para mahasiswa-mahasiswi D3 Akper Tarakan selalu menjadi pelanggan setianya. Murah meriah hanya Rp. 10.000,- per porsi. Tidak diragukan lagi nikmat dan aromanya dengan sambel tomat yang pedasnya sangat menggigit di lidah. Aduh jadi laper deh. Selamat menikmati dan semoga tetap terhibur dengan sajian Ayam Kampus Hot ini.
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Ayam Kampus Berbugil Ria". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait