Suporter Bola di Kampung Jokowi Pakai Baju Palu Arit, Ini Fotonya

Suporter Bola di Kampung Jokowi Pakai Baju Palu Arit, Ini Fotonya
Arifin, suporter bola yang pakai baju palu arit di Kampung Jokowi
SOLO – Suporter bola di Kampung Jokowi, Solo Jawa Tengah, memakai baju palu arit saat menyaksikan pertandingan Persis Solo vs Persinga Ngawi di GOR Manahan Surakarta, Minggu (28/2/2016).

Tak mau kecolongan, suporter bola bernama Arifin itu langsung ditangkap aparat keamanan. Arifin ditangkap di toilet GOR Manahan Kota Surakarta. Arifin ditangkap lantaran mengenakan baju bergambar simbol PKI.

Suporter fanatif Persis Solo itu ditangkap sekitar pukul 17.15.  Arifin diketahui tinggal di Ngambang, RT 3/RW 6, Kelurahan Buran, Kec Tasikmadu, Karanganyar. Arifin tercatat sebagai pelajar kelas IX SMP N 5 Karanganyar.

Informasi yang dihimpun, petugas mengamati gerak-gerik Arifin ketika hendak air kecil. Pasalnya, remaha tersebut memakai baju merah bergambar Palu Arit.

Selanjutnya, anggota Tim Intel Korem 074/Wrt beserta anggota koramil 02/ Banjarsari Dim 0735/Ska, Serda Sujianto menangkap Arifin.

“Kaos ini saya beli di toko baju Distro Fiend di timur terminal Jongke Kabupaten Karanganyar sekitar tahun 2015 lalu,” ujar Arifin saat diintrogasi Serda Sujianto.

Pada 17.45, Arifin diserahkan ke Polresta Surakarta dan barang bukti berupa baju gergambar Palu Arit diamankan di Polresta Surakarta.

(one/pojoksatu)

Sumber : pojoksatu (29 Februari 2016)
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Suporter Bola di Kampung Jokowi Pakai Baju Palu Arit, Ini Fotonya". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait