Miss Universe 2009 Betah di Indonesia

Miss Universe 2009 betah di IndonesiaIndonesia seringkali di cap sebagai negara yang kurang aman oleh bayak turis asing. namun Miss Universe 2009 Stefania Fernandez justru mengaku betah berada di Indonesia.

"Saya rencananya akan tinggal di Indonesia selama 10 hari. Sebenarnya ingin lebih lama. Di sini menyenangkan, orang-orangnya ramah, hingga saya tak ingin cepat pulang," ujar Stefania saat ditemui di Hotel Nikko, Jl. M.H Thamrin, Jakarta, Jumat (9/10/2009).

Perempuan asal Venezuela itu mengaku ingin sekali mepelajari kebudayaan Indonesia lebih dalam. Segala pemberitaan mengenai Indonesia yang beredar di luar negeri tak mempengaruhinya. termasuk mengenai teror bom yang terjadi di sini.

"Saya sama sekali tidak takut. Saya sangat semangat datang ke Indonesia. Karena ini negara pertama yang saya kunjungi setelah meraih gelar Miss Universe 2009," ujarnya lagi. (kee/kee)

Sumber : detikHot.com (9 Oktober 2009)
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Miss Universe 2009 Betah di Indonesia". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait