Takut Mati by Gemala Ayu

Dear all,

Banyak berita kematian akhir2 ini terus terang bikin gw gamang… apalagi yang kejadiannya di depan mata kayak hari minggu kemaren.

Nyadar aja ternyata Tuhan tuh deket banget sama gw, bisa ngambil gw kapan aja DIA mau…

So, sebelum telat, sebelum gw nyesel, sebelum nadi gw berhenti berdenyut, gw mau bilang : Gw bersyukur banget kenal ma elo semua…

Apapun yang terjadi : baik atau buruk, nyenengin atau nyakitin, bikin gw sedih atau bahagia, tetep jadi pelajaran berharga buat gw.

Minimal gw jadi makin tau siapa gw, jadi tambah kenal ma diri gw sendiri, jadi ngerti kekurangan dan kelemahan gw…

Mungkin kalo gw cuma bilang “Terima kasih” aja ga cukup buat membalas semua yang udah gw terima, so gw cuma bisa berdoa buat elo semua:

Apapun yang udah lo lakukan dan berikan buat gw, mudah2an mendapat ganti yang berlipat ganda dari Allah SWT… amien.

Sumpah gw takut mati, tapi gw tau pasti gw ga bisa lari dari kematian dan gw ga pernah tau kapan itu bakal terjadi…

Karena gw ga mau kematian jadi beban buat gw, so dengan segala kerendahan hati gw mohon sama elo semua: Tolong Maafin gw…

Kalo emang ada yang masih unclear dan butuh klarifikasi, please kasih tau gw dan ketemu gw kapan aja… gw tunggu.mudah2an masih sempet…

Wish you all happiness.

From : "Gemala, Ayu" (Ayu.Gemala@******.com)
Date : Monday, May 5, 2008 1:27:41 PM

©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Takut Mati by Gemala Ayu". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait