Komunitas Blogger Tarakan ~ Ajang Penyaluran Ide Bakat dan Kreatifitas Anak Tarakan di Dunia Maya

BT ~ Komunitas Blogger Tarakan
Komunitas BT (Blogger Tarakan) hari ini resmi diluncurkan, kalau melihat dari kata-katanya memang sangat sederhana, hanya terdiri dari tiga kata ”Komunitas Blogger Tarakan” namun makna yang terkandung didalamnya merupakan bentuk usaha mempersatukan blogger yang berasal dari Kota Tarakan.

Meskipun ini hanya buah pikiran dari beberapa calon anggota yang nantinya otomatis menjadi anggota Komunitas, tapi sangat diharapkan keberadaanya bisa di terima di kalangan Blogger, terutama bagi blogger yang berdomisili atau berasal ataupun mengetahui tentang Kota Tarakan dan pada umumnya blogger sejagat.

Untuk menjadi anggota komunitas ini syaratnya sangat mudah, cukup mencantumkan lambang komunitas di template atau tampilan depan dari Blog baik yang dirancang untuk Header seperti disamping Kiri (lambang tanda seru) ataupun yang berbentuk Pita seperti disamping kanan dan akan menyusul lagi design yang lainnya sesuai dengan selera oleh design kita Ujang Awis, sayarat penting lainnya adalah domisili di Tarakan Atau pernah di Tarakan atau minimal mengetahui tentang Kota Tarakan.

Ini masih langkah awal dari pemikiran membentuk komunitas, semoga bisa berlanjut kearah yang lebih baik seperti halnya membuat baju Komunitas BT, mengadakan pertemuan rutin setidaknya setahun sekali dan minimal bisa saling sharing dan berbagi ilmu dan atau trik ber-blogger.

Akhir kata selamat atas peresmian Komunitas Blogger Tarakan, Semoga Allah SWT. Meridhoi usaha baik kita semua. Amin...

Catatan : Jika menggunakan Pita cukup dengan mencantumkan script yang telah tersedia dan meletakkan ke dalam template anda.

Sumber : Rusly
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Komunitas Blogger Tarakan ~ Ajang Penyaluran Ide Bakat dan Kreatifitas Anak Tarakan di Dunia Maya". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait

There is no other posts in this category.