Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Mama Dedeh

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansur & Mama Dedeh
Ramadan merupakan bulan yang spesial bagi seluruh umat muslim di dunia. Indonesia sebagai salah satu negara dengan umat muslim terbanyak menyambut gembira dengan kehadiran bulan Ramadan. Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ANTV akan berbagi keindahan melalui Ramadan Maharaya yang menyuguhkan program-program khusus untuk menemani pemirsa setia ANTV mulai dari sahur, buka puasa dan jam prime time.

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansur adalah sebuah program religi yang menampilkan ustadz kondang yakni ustadz Yusuf Mansur dan akan dihadiri oleh ribuan jamaah pengajian yang berasal dari berbagai daerah dan dikemas dengan tausiah dan tanya jawab dengan audience. Tema yang dibahas merupakan hal-hal yang bersifat keseharian dan sederhana selama bulan Ramadan. Program ini juga akan memadukan unsur hiburan dengan musik religi yang akan ditampilkan oleh band band terkenal secara akustik. Saksikan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansur setiap hari Sabtu-Minggu pukul 21.00-22.30 WIB mulai tanggal 15 Juli 2012 hanya di ANTV.

“Merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri disaat memasuki bulan suci Ramadan ini, kami dengan sepenuh hati berusaha memberikan banyak program baik yang menghibur dan mendidik untuk menambah semangat dalam beribadah di bulan suci ini, mudah-mudahan semua program kami bisa diterima dengan baik oleh seluruh keluarga pemirsa ANTV di Indonesia “, ujar Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Zoraya Perucha
General Manager Corporate Communications
Tel. 021-5610 1555
humas@an.tv
NB : Yuk rame-rame nonton di ANTV :
"Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Mama Dedeh"
"Chatting dengan YM (Yusuf Mansur)"

Sumber : an.tv (12 Juli 2012)
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Tabligh Akbar Bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Mama Dedeh". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait