Agus Lasmono Anak Muda Terkaya dari Indonesia

Agus Lasmono Anak Muda Terkaya dari Indonesia - BorneoForbes Asia dalam publikasinya di Jakarta, Jumat (3/12/2010), menyebutkan seorang anak muda terkaya dari Indonesia berhasil menyodok masuk dalam daftar 40 orang terkaya di Indonesia pada tahun ini.

Wajah baru itu adalah Agus Lasmono Sudwikatmono (39 tahun). Agus yang berwajah gagah ini adalah Vice President Commisioner perusahaan batu bara Indika Energy. Agus berada pada peringkat ke-24 orang terkaya di Indonesia dengan penghasilan 845 juta dolar AS atau setara Rp 7,78 triliun.

Agus putra dari eksekutif senior Salim Group Sudwikatmono dan keponakan dari mantan Presiden Soeharto. Naiknya, Agus dalam daftar orang terkaya Indonesia karena dipengaruhi penjualan komoditas dunia sawit dan batubara yang melonjak tajam.

Forbes Asia mencatat orang terkaya atau miliuner Indonesia mencatat peningkatan pada 2010 ini. Dari 12 miliuner tahun lalu kini mencapai 21 miliuner.

Chief Editorial Advisor dari Forbes Indonesia Justin Doebele mengatakan, batu bara dan sawit merupakan daya komoditas yang membuat banyak orang kaya di Indonesia tambah kaya.

"Indonesia mencatat melakukan (pertumbuhan ekonomi) terbaik tahun ini berikut kinerja 40 orang terkayanya. Sebagai contoh pasar saham Indonesia salah satu terbaik dunia meningkatkan kekayaan para orang Indonesia," kata Justin dalam keterangan persnya di Hotel Mulia Jakarta, Jumat.(*)

Sumber : tribunnews.com
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Agus Lasmono Anak Muda Terkaya dari Indonesia". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait