Menyambut Ramadhan 1429 H

Menyambut Ramadhan 1429 H - Ardiz TarakanDo'a malaikat Jibril menjelang Ramadhan "Ya Alloh tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: * Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada); * Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri; * Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasululloh pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullulloh dan para sahabat , dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu SAYA TERLEBIH DAHULU MEMOHON MAAF jika saya ada berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja mahupun yang di sengaja , semoga kita dapat menjalani ibadah puasa dengan Ridho Alloh SWT.

Assalamu laikum...mari kita Senantiasa Setting NIAT, Upgrade IMAN, Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, ...Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya. Pulang ke kampung SURGA Yuuukkk!!!! Pakai Mobil JIHAD yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH, Dengan Sopir KEIKHLASAN, Lewat Jalan IMAN,, eettt Jangan Lupa bawa Peta QUR"AN & SUNNAH,juga Bekal TAQWA.....Semoga Qta ketemu disana. Kini Ramadhan akan tiba sebentar lagi, dengan kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan. MARHABAN YA RAMADHAN. "Allahumma Bariklana fi Rajaba wa Sya'bana Wa Balligna Ramadhan" Selamat mempersiapkan diri tuk sambut ibadah puasa 1429 H. Mari kita kuatkan Iman, bersama menyongsong Bulan penuh Rahmah, Maghfirah dan Berkah.

Jangan pernah d gantung seperti melly, akhirnya pudar sperti rossa, carilah cinta sejati seperti ari lasso, hingga jd kenangan terindah seperti samson, bila km g'mau d jadikan yg k 2 seperti astrid, km harus ju2r&tulus seperti radja, dan kenanglah aku sperti ungu, jangnlah km selingkuh sperti kangenband, nanti km ketauan oleh matta band lho Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keru, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman, kini ramadan akan tiba sebulan lagi, dgn kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan marhabn ya ramadhan.

Menjelang bulan Ramadhan yg tidak lama lagi, dari luuk hati saya yagn paling dalam mengucapkan "MOHON MAAF ATAS KESALAHAN YG PERNAH SAYA PERBUAT, BAIK DISENGAJA MAUPUN TIDAK, YANG TERLIHAT MAUPUN TIDAK TERLIHAT.. DAN SEMOGA BAGI YAGN MENJALANKAN IBADAH PUASA NANTI MENDAPAT RAHMAT DARI ALLAH SWT SERTA KITA SEMUA KEMBALI MENJADI MANUSIA YANG FITRI.... AMIN"

Assalamu'alaikum wr.wb. Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba, ada baiknya jika sebelum menunaikan ibadah puasa kita terlebih dahulu saling berma'af-ma'afan, sebagai seorang manusia biasa yang penuh dengan kekurangan tentu banyak sekali kekhilafan yang sudah aku lakukan yang telah menyinggung/ menyakiti hati dan perasaan, untuk itu semua aku mohon maaf, MINAL 'AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, SEMOGA ALLAH SWT MENERIMA SEGALA AMAL IBADAH KITA, AMIIN YA RAOBBAL 'ALAMIIN

Hati Q gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA.
Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL
dan yang paling penting kita dpt berpikir cerah seperti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba,
mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.
Taqoballahu Minna Waminkum.. Ahlan Wa Sahlan Ramadan.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan,mohon dimaafkan atas segala salah & khilaf selama ini. Semoga puasa kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Amin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Wellcome to Ramadhan Great Sale !!... jangan lewatkan : Obral Pahala Besar-besaran, sprti Diskon Dosa s/d 99% ditambah DooRpRize `Lailatul Qadr` hanya 30 Hari Lho !!........... Maaf Lahir-Bhatin yaa everybody, n Slamat menunaikan Ibadah Puasa 1 bln TUNAI.

Jika Hati seputih keRtaS, JangaN biarKan ia kotoR. Bila hati sEjernih aiR, jangaN biarKan ia kEruh. daN Bila Hati sEindah pELangi, hiaSi ia dEngaN iMaN daN taQwa. AhLan Wa SahLan Wa MaRhaBan ya RamadhaN. SeLamat meNjaLanKan ibaDah PuaSa, seMoga aMaL ibadah Kita diteriMa OLeh ALLah SWT, AmiN. SaLaM buat seLuruh kELuarga, SahaBat, n seMua yang Lg MenjalanKaN ibadah PuaSa, I Mizzzz you aLL.........

RumaH Lim@S AnjuN9 SelaTaN ;;*..*,, BuN9a KemUnIR TumBUh D! H@laMaN ;;*..*,, SeLamaT MenjaLanKaN IB@daH Pu@sa SalaH D@n KhiLAf MohoN dI M@aFkaN (Bi@r Ucap@nNya TelaT;;*..*,, Y9 PnT!n9 N!aTnya CheZ..!!!)

Marhaban Ya Ramadhan
Hadits Shaum (Puasa)
Contoh Ucapan Marhaban Ramadhan
Tips Sehat Puasa di Bulan Ramadhan
Cara Cepat Diet Lewat Puasa
Puasa Gaya Teroris
60 Pintu Pahala Dan Pelebur Dosa
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Menyambut Ramadhan 1429 H". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait