Alat Komunikasi Canggih

Date: Wed, 14 Dec 2005 04:06:32 -0800 (PST)
From: "mawar_berduri_77" (mawar_berduri_77@*****.com)
Subject: Alat Komunikasi Canggih


Si Joni, sang eksekutif muda, menghampiri seorang bapak tua yang ia perhatikan sedari tadi. Si Bapak tua kelihatannya sibuk bicara sendiri sambil mondar-mandir membawa dua buah koper besar.

"Pak, dari tadi kok ngomong sendiri aja?", tegur si Joni.

"Oh, ini Dek, Bapak sedang membicarakan masalah bisnis dengan klien di Amerika", jawab si Bapak.

"Oh ya, bicara melalui apa Pak? saya tidak lihat Bapak pake handphone?, tanya si! Joni bingung.
"Ah ini, saya menggunakan teknologi komunikasi tercanggih produksi perusahaan kami, dengan microchip kecil ini, saya cukup menempelkannya di kerah jas saya dan saya dan bebas berkomunikasi dengan siapa saja" kata si Bapak bangga.

"Wah, bisa dibeli di mana Pak? Kebetulan saya juga sedang butuh alat seperti ini" ujar si Joni.

"Ah, kebetulan sekali, perusahaan kami sedang promosi, jadi ini buat Adik saja" si Bapak menawarkan sambil ngeloyor pergi.

"Thanks banget nih Pak...", kata si Joni girang. Setelah mengamati alat tersebut untuk beberapa saat, si Joni teriak memanggil sang Bapak, "Paakk! kopernya ketiggalan..!!!".

Dari jauh si Bapak berteriak menjawab, "Ambil saja Dik, itu baterainya!!!"
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Alat Komunikasi Canggih". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait