8 Signal Berjodoh Atau Tidaknya Dengan Si Dia

Date: Wed, 26 Sep 2007 13:33:01 +0700
From: "Lestary aJa " rita_star@******.***
Subject: Fwd: 8 SIGNAL BERJODOH ATO TIDAK-NYA DENGAN SI DIA

Signal Pertama
Saling berbagi adalah salah satu rahasia wat sepasang kekasih yang pengen hubungannya berlangsung lama. Kalian b2 bisa saling membantu dari hal yang sepele ampe yang besar sekalipun. ‘N yang terpenting adalah loe b2 bisa selalu menikmati segala sesuatunya secara bersama2, tanpa harus melibatkan orang laen.
Nah, apakah loe udah merasakan hal tersebut? Jika ya, SELAMAT… berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup loe!

Signal Kedua
Bersikap santai ‘n apa adanya adalah kriteria lainnya wat nentuin dia jodoh loe ato gak. Loe bisa liat dari gerak geriknya, cara berpakaiannya, gaya rambutnya, cara bicaranya serta tertawanya terlihat apa adanya ‘n gak dibuat2? Jika tidak, (sorry…) kemungkinan besar dia bukan jodoh loe :(

Signal Ketiga
Adanya kontak batin antara loe dengan dia, misalnya neh…loe b2 bisa saling membaca pikiran ‘n perasaan satu sama lain. Klo memang dah seperti itu, Congret Dech…bisa jadi dia adalah belahan jiwa loe yang sebenarnya.

Signal Keempat
Dengannya bisa membuat perasaan loe jadi santai, ‘n nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam2 bersamanya, setiap waktu ‘n setiap hari gak ngebuat loe merasa bosan. Ini bisa dijadiin sebagai pertanda kalo loe b2 bisa saling terikat nantinya.

Signal Kelima
Dia selalu ada wat loe dalam situasi apapun, baik suka maupun duka. Percayalah… pasangan yang berjodoh pasti gak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat2 lagi, dia orang pertama yang memberi bahunya disaat loe gi sedih gak? Jika ya, gak salah lagi. Dialah orangnya…

Signal Keenam
Dia gak terlalu peduli dengan masa lalu loe ‘n dia juga gak malu2 menceritakan masa lalunya. Nah...kalau begitu, berarti dia udah siap menerima loe apa adanya..

Signal Ketujuh
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, ‘n dia gak malu2 wat memperlihatkannya di depan loe. Bahkan di saat dia tampil `acak2an' sekalipun, ato pada saat bangun tidur or saat dia gi sakit ‘n gak mandi selama 2 hari.

Signal Kedelapan
Klo loe ngerasa rahasia loe bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat2 loe. Or loe ngerasa udah gak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, So berbahagialah! Berarti... pasangan sejati udah loe temuin!

Jadi Semangat Eui Untuk Temuin Jodoh Mu...hehehhe
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "8 Signal Berjodoh Atau Tidaknya Dengan Si Dia". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait