Ardiz  Tarakan  Borneo  A Simple Borneo Blogger. Beautiful Sharing for Anyone.

Jumat, Juli 13, 2007

Lirik Lagu "Jauh" Oleh Karamel Band, Lagu Hits Dari Makassar.

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari).
Yusuf Mansur FB Damai Indonesiaku Online FB Mario Teguh FB KH. Abdullah Gymnastiar FB Ustadz Felix Siauw FB Ustad Yusuf Mansyur
Sebarkanlah informasi kebaikan di dunia, sehingga menjadi ladang amal kebaikan bagi Anda di akhirat kelak.
Karamel - Jauh

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

pernah ada
rasa cinta
antara kita
kini tinggal kenangan

ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku
merindukan dirimu

kini kucoba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih

// **** end **** //


NB : Katanya sih lagu ini merupakan kisah nyata, dibuat untuk mengenang pacarnya yang telah meninggal dunia.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Borneo

Label: ,

Anda sedang membaca artikel
"Lirik Lagu "Jauh" Oleh Karamel Band, Lagu Hits Dari Makassar."
di blog Ardiz Tarakan Borneo
Rekomendasikan lewat Google +1 dengan mengklik tombol
Untuk berbagi di Facebook Anda, klik tombol
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Diskominfo Tarakan Indonesia

41 Comments for Lirik Lagu "Jauh" Oleh Karamel Band, Lagu Hits Dari Makassar.:

At Minggu, Desember 30, 2007 2:05:00 PM, Anonymous Anonim :

lagunya bagus banget emang, btw...punya chord nya ga?

 
At Jumat, Januari 04, 2008 5:23:00 PM, Anonymous Anonim :

Lau ga salah yang nyanyix ce nama pglnx Tia. Lagux bnr2 bgz cuz dibuat dgn pnh pnghytn n rasa cinta yang tinggi bgt. So.... bkn yg dgrn jadi ikut nangis. Oea, btw videox dah da tu kenang2an cox n cex. cex cntik bgt n cox lumayan. n i like this song

 
At Kamis, Januari 10, 2008 6:09:00 PM, Anonymous nawee :

Kalo pengen denger mp3nya donlut dmana ya,,,??
Kalo tahu linknya kasih dunks bos,,,

 
At Jumat, Februari 15, 2008 11:44:00 PM, Anonymous Anonim :

hai........
ni lagu emg bagus...
dah lama kok lagunya...
gw punya mp3nya...
beneran lagu dari makasar ya?
salam2 buat anak2 karamel.

 
At Jumat, Februari 29, 2008 5:06:00 PM, Anonymous Anonim :

Keren!!!!!!!

menyentuh banget!!!
Sip da

 
At Selasa, Maret 04, 2008 9:09:00 PM, Anonymous Anonim :

lagunya bagus banget..
gue sampai nangis waktu ngedenger lagu ini...
lagunya sangat menyentuh hati semua orang ...
gue ngedengerinnya bareng temen-temen sampai nangis semua ....
lagunya memang mengharukan ....

 
At Kamis, Maret 06, 2008 3:05:00 PM, Blogger Dagelan :

kalo boleh tau,dimana download video tu cewek?
blz ke email gw ya : geger_otk@yahoo.com

 
At Rabu, Maret 26, 2008 5:53:00 AM, Anonymous Anonim :

aku denger2 dari temen katanya ini kisah nyata yah lagunya???
katanya si yang co meninggal n ce nya stress trus ikutin jejak conya..
duh gua tau gitu ceritanya langsung mendadak sedih

 
At Minggu, Maret 30, 2008 7:25:00 PM, Anonymous Anonim :

mmmm.. gmn caranya dpt videonya ya?? Q cari kq g ad...

klo ad yg tau plis beritahu tisa yach..

prier_croix@yahoo.com
thx b4

 
At Selasa, April 01, 2008 11:47:00 PM, Anonymous Anonim :

gua dari pekanbaru....
sekedar mo kasih klarifikasi tas lagu ni...
lagu ni bukan lagu dari makasar lho...
but form pekanbaru...
mang lagu ni tentang kisah nyata seorang cewek yang namanya anggi..
lagu ni dibuatnya setelah ia ditinggal mati oleh cowoknya yang namanya adi..
si adi ni meninggal akibat mengalami kecelakaan sepeda motor..didaerah solok sumatra barat
anggi meninggal dunia akibat ia melakukan bunuh diri..
namun ia masih sempat merekam lagu ini sebelum meninggal lewat hpnya...
so jangan ngaku2 dari makasar ya...

 
At Kamis, April 03, 2008 8:40:00 PM, Anonymous Anonim :

jd bnr ya ttg kisah nyatanya?

aQ nangis klo dgrn lagu niy...

menyentuh banged...

 
At Selasa, April 15, 2008 5:53:00 PM, Anonymous Anonim :

kisah bhong gak jelas
yang nyiptain masi idup masi suka chat ma gw

 
At Kamis, April 17, 2008 5:13:00 PM, Blogger Chichachuitzzz :

aaaah elaaah...
banyak amat yang ngaku tu lagu...katanya anak bekasi, namanya Velina n skul di SMA 6 bekasi. mana yang bener sih? apa cuma boongan doank??????????????

 
At Rabu, April 23, 2008 4:01:00 PM, Anonymous Anonim :

duh maaf ya semua nya, tapi itu semua gak ada yg bener. vokalis nya itu kakak kelas saya di sma labschool jakarta. ini saya gak bohong. kakak saya adalah kakak kelas nya waktu sma

 
At Rabu, April 23, 2008 4:03:00 PM, Anonymous Anonim :

tak ada yang bisa dipercaya, ckck..

 
At Sabtu, April 26, 2008 5:59:00 PM, Anonymous Anonim :

GW...... DEWI CAUR. W ANYA PREN NIE ...!!
SbNRNYA W PWNGEN CERITA NIE ....
W PNY TMEN NAH DYA tuch, prennya gaby. stau w dry crtanya gaby tuh mati kecelakaan... dlw jman sma dya pnya band namanya blaster band. pren w tuh gk mo crita bnyk sie tntang gaby.. yang paztynya dya gk mo lg ngenang dya. dan yang w twu gaby dikBur die Bandung. sowry w gk bsa criTa bnyak....., bye

 
At Jumat, Mei 02, 2008 2:22:00 PM, Anonymous Anonim :

du,.,,
w biNun de..yg bNer tu yg mNa ya??w tu aNk bGor,,en w jGa dnGer kTanya ne cRta ttg aNk bGor...
yg pZti,,LgUnya duaLeM BUaNged dah...
tPi paz dNger cRtanya,w jDi sYerEm jga...hahahaa..
mank vokaLizNya dah gag da ya?
kTanya nmanya aMeL n cWonya nmanya kaRa,,mkanya nmAnya KARAMEL (KARA Luv AmeL)gto....
yg bnEr yg mNa ne????

 
At Sabtu, Mei 03, 2008 3:47:00 PM, Blogger bee :

tolong kepada pihak sma n 6 bekasi mengklarifikasi hal ini..

walau bagaimanapun kenyataannya,,
saya berterima kasih sama "empunya" lagu..

cuz,,lagu ini dah bikin anak-anak band didikan saya terkenal di tempat saya..

maju terus industri musik indonesia..

From : JP BAND,, depok

 
At Sabtu, Mei 03, 2008 7:53:00 PM, Anonymous Anonim :

huyy huyyy..
katanya yg nyanyi nie lagu namanya cika gaby..
ank lampung bkn makassar..
katanya dy buat nie lagu bwt pacarnya yg udh ninggal krn nge-track..namanya ozy..
dia jg bwt video slide potonya ozy gituuuu...


trus.. abiz dia ngerekam nie lagu 'n nyebarinny ke smw tmen2ny..dia gantung diri deh di ring basket skolahnya..

bener g sih??? itu sih cerita yang beredar di palembang?????!!!

 
At Sabtu, Mei 03, 2008 9:49:00 PM, Anonymous Anonim :

kYna cRiTa u 5mUa Tu Ga Da y9 BnR........
mS oRn9 mTi b5 BwT f5...............
La9u'a j9n 9a bRmTu b9eT

 
At Selasa, Mei 06, 2008 2:57:00 PM, Anonymous Anonim :

au ah, gw bingung...banyak yang ngasih data palsu tentang lagu ini!!!plis deh, kalo gak tau yang sebenarnya jangan ngaku2 deh!!!kalo mau ngaku2, kasih data yang jelas n bisa dipertanggungjawabkan..!!! malah ada yang bilang kalo kejadian lagu ini cuma rekayasa aja supaya albumnya bisa laku n meledak di masyarakat...!!!yang bener yang mana sih????!menurut gw sih, lagu ini memang bagus n gak jauh juga sama kenyataan yang gw alamin...!nyentuh n gw banged...salut aja deh..!^_^

 
At Selasa, Mei 06, 2008 3:18:00 PM, Anonymous Anonim :

wow, ko lagu ini baru tenar di internet yaw, padahal dit4ku (purwokerto) sudah meledah dari dulu, y versinya sama ttg cwe yg meninggal tpi jdl lagunya "Nyanyian sang dewo" eh setelah aku denger ko mlah dibikin kaset aku jadi binggung, tapi menerut aku mendingan ga usah diperbanyak lagi ceritanya tentang dia..kasihan kan dia yang sudah meninggal malah disimpang siurkan kaya gitu..mending kita sebagai pendengar ya tinggal nikmatin lagunya ajah yang bagus itu..masalh lgunya dinyanyiin oleh KARAMEL Band sih menurutku itu cuma kebetulan,pdhl versi pertama yg aku punya itu yg nyanyi cwe cuma pke gitar doang trus ditengah nyanyinya itu ada suara2 gaduh gitu..(dalam bentuk mp3)

 
At Minggu, Mei 25, 2008 3:07:00 PM, Anonymous Anonim :

wah.....
sumpah lagu ini tuch bagusssss banget.....
rugi banget dech yang gak pernah dengerin.....
aQ n temen-temen segank aja ampe nangis-nangis dengar lagu ini al_a lagu kena banget...!!!!!
n sekarang lagu itu lagi nge_hits banget di kelas aQ...

 
At Senin, Mei 26, 2008 4:19:00 PM, Anonymous Anonim :

wah pd gak bner smua...!tu lagu yg ciptain emak gue,dy t lg masak didapur smbil iseng-iseng nyanyi gt taw kn babe gua dh tewas wktu perang m belanda truz tetangga gua dgaer E malah dsebar luasin dah.emang c dngerinnya dr jauh truz jauh dah judulnya.ya lagunya mang keren gt.wah salut aq m mak gua salut lg am yg nyontek.....

 
At Jumat, Juni 06, 2008 12:34:00 PM, Blogger ito_jail :

Ass.Wr.Wb.
"makasih buat yang nyiptain ntu lagu
gare-gare tu lagu, temen2 ane jadi sering debat kusir...tapi lumayan bagus kok ntu lagu, cuman masih kalah aja ma babeh Sabeni."
Wss.Wr.Wb.

 
At Minggu, Juni 08, 2008 1:02:00 PM, Anonymous Anonim :

low smua..:D

ada yg tau nggak lagunya dirilis kapan...???

blang temenlah,diri sendirilah...!!

ayo jawab ada yg tau nggak...???

 
At Minggu, Juni 08, 2008 1:08:00 PM, Anonymous Anonim :

itu lagu ada dua versi..!!

yg pertama mainnya pake gitar acustik..!!

yg kedua pke keyboard..!!

tpi bagusan yg pke keyboard sich coz suaranya jdi lumayan bagus..:D


ada yg tau nggak lagunya di rilis kapan..???

 
At Jumat, Juni 20, 2008 10:14:00 PM, Anonymous Anonim :

wOY BAgus SIH baGUS namaNYA ga USAh nyAMA2in Donk.....


w WALAUPun PAKe K BUkan C
TApi kaN SAma TUh LAW dIBAca????


aH NoRAk LU paDE....

CAri w DILAMPung...

VENUZ_KaRAMeL@yahoo.com

 
At Rabu, Juni 25, 2008 10:50:00 AM, Anonymous martin :

ini ceritanya dari pulau dewata...
gini ceritanya...
ini cerita ttg 2 org kekasih..
nah suatu hari yg cowok melihat si cewek selingkuh dgn org laen,,
tapi dia melihat saja dgn sakit hati yg amat dalam, tanpa memengoki dan pergi begitu saja.
nah dalam penjalanan pulang dgn sakit hati, si cowok mengalami kecelakaan sampai akhirnya meninggal.
nah pada saat upacara kematian si cowok, si cewek datang. Dalam acara kelabu itu, si cewek tiba2 kerasukan sambil membawa gitar dia menyayikan lagu ini "jauh" dan direkam oleh temannya dgn hp...
Dalam kerasukannya itu mungkin si cewek merasakan kesakitan yg dirasakan cowoknya pada saat melihat ia selingkuh..
nah selang beberapa hari kemudian si cewek ditemukan bunuh diri,,,,

 
At Rabu, Juni 25, 2008 12:25:00 PM, Anonymous Rino :

gw punya lagu gaby yang hits singgle kedua musik sama videonya alamatnya http://mp3baru.multiply.com bisa langsung di download lagu terbaru geby cinta yang lama

 
At Sabtu, Juni 28, 2008 11:49:00 AM, Anonymous Anonim :

hahaha......
norak!!!!!
yang bener dari surabaya, bukan dari makasar...
hohoho
malu banget c?
boonk dasar!!!

 
At Sabtu, Juni 28, 2008 11:53:00 AM, Anonymous Anonim :

PeRtamA guw denger lagu nhe, emang c? tmn" gw pd bilang klo nhe lagu ada kisah nyatanya gto!!!
Tapi, gw ngga percaya,
masa orang mati bs bwd lagu c?
ada yg blg bandna dari makasar,palembang,surabaya,
yaelah..
geby tuh blum mati,dy msh hdp. yg bnr band dari surabaya,bkn makasar!!!

 
At Sabtu, Juni 28, 2008 11:55:00 AM, Anonymous Anonim :

Gila...
nHe lagu nYentuin banget!!!
Tapi gw penasaran pengen liat band asli karamel tuh siapa!!!
kasih tw dunk klo emang loe jujur!!!
by : VherA ShAiiaNx ArUL

 
At Sabtu, Juli 12, 2008 3:20:00 PM, Anonymous Anonim :

suMpreT.......
La9u'a bKiN 9We p'nAzRan.....
sYpA c_dY.....????y9 nYipTa'n L9u nTu....
kReeeeeeeeeeeeeeeNNNNNNnnnn aBeeeeeeeeeeZZZZZZZzzzzzzzzz......
sALut BgD ...
cHay0 yUpZs....
pHi...LaU uDh d DniA LaEn....
y......Sm09a....d TriMa o/ aLLaH sWt
>>>>>aMiEn<<<<<<<<<

 
At Sabtu, Juli 12, 2008 3:43:00 PM, Anonymous Anonim :

Ehm...
9We p'Nh LiaT vIdE0 y9 kTa'A cArAmeL 9tcHu...
zRem bAnJet...
LaU cRiTa'a C,
y,,,,kTa'y,,,,cWo'y nMa'y PanJi,tRuz dY kCLakaAn koNtenEr gTu DecH pAz pNgeN jMpUt cWe'Y pLaN9 sKuL,UsUs'Y aMpe mRudUL,,,hI......kY'y EnX dEcH d 9oRenG.He,,,
TyUz,,,
EhM,,,CwE'Y nMa'Y 9aBy,,n dY BunUh dRi,9Ra2 ShoCk n D TDuH ma 0RtU'Y PaNjI jd penYbAb mTi'Y panjI,,,
9wE...tRuT pRiHaTiN y gUyZ,,,
tUh kZah....nYentUh AbEeeEzXX
kY L9u'y,,,
eHm,,,T.O.P B.G.T.D.A.C.H.

 
At Sabtu, Juli 19, 2008 6:18:00 PM, Anonymous Anonim :

duhhh ne lgu vocalis nya dah ktemu tp msh bngung ma yg nyiptain ne lgu masa bnyk bnget yg ngaku tu lgu mereka....hebat amat ya smuanya bs nyiptain lgu dgn sama dr awal n akhir salut dehh bwt pak roy yg udh bs ngetahui penyanyi asliny
yg pst klu pnyanyi dah ktemu toh si penyanyi kan bs ngsih thu spa yg nyiptain lgu itu dan kmgkinan penciptanya tu dr makassar.felling aq kuat bget ke band mreka yaitu karamel asl makassar

 
At Selasa, Juli 22, 2008 9:30:00 AM, Anonymous Anonim :

YEEEEEE.........!!!!!
K'twan deh skrg sp yg bikin tuh lagu,,,,

Nama p'cptx : PAY
Nama p'nyanyix : ABE

Waaahhhhh,,,,seneng deh q!!!!

sekarang dah g ada lg cerita2 khayalan lg,,,
Makasih, yaww, bang Roy Suryo

 
At Minggu, September 28, 2008 9:25:00 PM, Blogger dj_aan/citoez :

hehehehehehehe lagu"a enak banget.

 
At Selasa, April 07, 2009 9:43:00 PM, Anonymous mappa :

malam semua dari makassar...

 
At Rabu, Juni 03, 2009 12:52:00 PM, Anonymous Anonim :

uuuu besh gyla lagu ney,,,sma dgn tale ku,,huhuh
fahmy izzudin u 0lwez my best ever bf luv u 0wez,,,,

 
At Minggu, Juni 28, 2009 8:26:00 PM, Anonymous Anonim :

bwahahahahahaha
ado ni org" nax" melulu deh ah..
wkwkwkwkwkw

 

Poskan Komentar