Serial Drama Korea My Girl Tayang Di Indosiar

Serial Drama Korea My Girl Tayang Di Indosiar
Indosiar menayangkan serial pengganti Princess Hours yang dijamin bakal menghebohkan. Tidak salah, yang bakal hadir adalah My Girl yang merupakan 'saingan' Princess Hours memperebutkan gelar serial yang paling digemari di Korea pada tahun 2006 silam.

Sejumlah bintang yang tampil dijamin bakal memuaskan Anda, sebut saja seperti Lee Dong-wook, Lee Da-hae, Lee Joon-gi, dan Park Si-yeon. My Girl sendiri berkisah tentang Seol Gong-chan yang berusaha memenuhi keinginan kakeknya yang sekarat untuk bisa bertemu dengan cucu perempuannya.

Secara kebetulan, Gong-chan bertemu dengan Joo Yoo-rin yang sifatnya mirip dengan almarhumah bibinya yang diusir sang kakek. Lewat sebuah perjanjian, gadis itu diminta untuk berpura-pura sebagai cucu perempuan yang hilang dihadapan kakek Gong-chan.

Namun ada satu hal yang tidak diperhitungkan Gong-chan sebelumnya : seringnya pertemuan dengan Yoo-rin membuatnya mulai jatuh cinta pada gadis itu. Hubungan 'tidak lazim' keduanya makin rumit ketika muncul Se Jeong-woo yang berusaha merebut Yoo-rin, dan Kim Seo-hyeon mantan kekasih Gong-chan yang ingin kembali ke pelukannya.

Yang satu ini benar-benar tidak boleh dilewatkan, karena itu pastikan Anda untuk menyaksikan Drama Asia terbaru persembahan Indosiar berjudul My Girl yang ditayangkan mulai 2 April 2007 setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 17.00 WIB...............(mdL)

Serial Drama Korea My Girl Tayang Di Indosiar

Asyiknya lagi Sinetron ini tidak bersamaan dengan Sinetron Cinderella yang ditayangkan SCTV, sehingga keduanya tetap bisa ditonton. Buat teman-teman pecinta Serial Asia, sayang banget melewatkan My Girl ini. Mari kita saksikan bersama-sama dalam waktu dan tempat yang berbeda.

Sumber : Program Indosiar
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Serial Drama Korea My Girl Tayang Di Indosiar". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait