Blog of Ardiz at Tarakan Kalimantan Indonesia. A Simple Borneo Blogger.

Lagi Suka Nonton Sinetron Cinderella di SCTV

Judul : Cinderella
OST Cinderella : Let's Dance Together by Melly Feat BBB
Pemain : Cinta Laura, Galih Ginanjar, Beauty Lupita, Irfad Fardad, Nana Khairina, Siti Anizah, Herfiza, Nena Rosier, Rudi Rene, Cindy Fatikasari
Tayang : Setiap Hari Pkl. 19:00 - 20:00 WITA

Cinderella - CintaKISAH Cinderella tidak hanya sebuah dongeng belaka. Cinta, gadis periang berusia 17 tahun, pun mengalami kisah pilu itu. Sepeninggal sang ibu untuk selama-lamanya, papa Cinta menikah dengan Marlina, janda beranak dua, Lala dan Lulu. Marlina dan kedua anaknya berubah bak monster setelah papa Cinta meninggal dunia.

Cinta diperlakukan seperti pembantu. Tidak hanya disuruh memasak, membersihkan rumah, dan melayani keperluan mereka, gadis malang itu juga harus menjadi tukang masak di warung milik Marlina. Untunglah ada Peri yang selama ini mengawasi kehidupan Cinta. Peri yang terpesona oleh kebaikan hati Cinta, lantas memberikan berkahnya agar Cinta selalu mendapat keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidup.

Cinderella - RasyaDi lain tempat, Rasya adalah pemuda berusia 25 tahun yang berasal dari keluarga kaya, pemilik jaringan hotel terbesar di Indonesia. Namun Rasya yang cerdas dan tegas itu tidak pernah mengetahui kalau ia adalah anak angkat Bayu Hartomo dan Ratri, istrinya. Sebelum ayah Rasya pergi untuk selama-lamanya, pria itu menitipkan sang anak kepada Bayu, orang kepercayaannya.

Bayu dan Ratri berniat menjodohkan Rasya dengan Prita, anak Rudi Gutama, sahabat sekaligus rekan bisnis mereka. Sayang, Rasya tidak sedikit pun pun tertarik pada Prita. Sebaliknya, Prita sangat menyukai Rasya. Untuk menghindari perjodohan itu, Rasya pun berbohong kalau ia telah memiliki kekasih. Tak mau kehilangan kesempatan, Prita lantas meminta bukti untuk diperkenalkan pada pacar Rasya.

Keruan saja pemuda itu kelimpungan mencari gadis yang mau dijadikan pacar pura-puranya. Hingga suatu ketika, Rasya bertemu kembali dengan Cinta, yang dulu tidak sengaja menumpahkan minuman teh ke jas miliknya. Apes, keduanya terjebak dalam lift.

Cinta yang ketakutan, spontan memeluk Rasya. Ketika pintu lift terbuka, sejumlah wartawan dan fotografer yang memergoki mereka, langsung mengabadikan adegan tersebut. Cinta pun mendapat julukan "Gadis misterius pencuri hati Rasya". Prita yang mengetahui hal tersebut, bak kebakaran jenggot. Ia pun berusaha mencari identitas sang gadis misterius. Terlebih wajah Cinta dalam foto tidak terlihat jelas.

Mampukah Prita menguak identitas si gadis misterius alias Cinta? Bagaimana pula dengan Cinta? Apakah pertemuannya dengan Rasya akan mengukuhkan mereka sebagai sepasang kekasih? Lantas, bagaimana Cinta menghadapi perlakuan kejam Marlina dan kedua saudara tirinya? Saksikan Cinderella, setiap hari, mulai 5 Februari 2007, pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Satu untuk Semua. (CN-050207)

Berikut Lirik Lagu Ost Sinetron Cinderella

Let's Dance Together by Melly Feat BBB
=========================================
REFF :
Let’s dance together
Get on the dance floor
The party won’t start
If you stand still like that
Let’s dance together
Let’s party and turn off the lights

Berdiri semua
Di ruang yang redup
Bercahaya bagai kilat

Aku dan yang lain
Menikmati semua
Irama berderap kencang

Tak ada gundah
Hilang semua penat di dada

Lihat dj memainkan musik
Disko dimulai

Repeat REFF
====================================

Sumber : Gala Sinetron SCTV : Cinderella


Artikel Menarik :

18 komentar: