Ardiz  Tarakan  Borneo  A Simple Borneo Blogger. Beautiful Sharing for Anyone.

Minggu, Februari 18, 2007

Lagi Suka Nonton Sinetron Cinderella di SCTV

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari).
Yusuf Mansur FB Damai Indonesiaku Online FB Mario Teguh FB KH. Abdullah Gymnastiar FB Ustadz Felix Siauw FB Ustad Yusuf Mansyur
Sebarkanlah informasi kebaikan di dunia, sehingga menjadi ladang amal kebaikan bagi Anda di akhirat kelak.
Judul : Cinderella
OST Cinderella : Let's Dance Together by Melly Feat BBB
Pemain : Cinta Laura, Galih Ginanjar, Beauty Lupita, Irfad Fardad, Nana Khairina, Siti Anizah, Herfiza, Nena Rosier, Rudi Rene, Cindy Fatikasari
Tayang : Setiap Hari Pkl. 19:00 - 20:00 WITA

Cinderella - CintaKISAH Cinderella tidak hanya sebuah dongeng belaka. Cinta, gadis periang berusia 17 tahun, pun mengalami kisah pilu itu. Sepeninggal sang ibu untuk selama-lamanya, papa Cinta menikah dengan Marlina, janda beranak dua, Lala dan Lulu. Marlina dan kedua anaknya berubah bak monster setelah papa Cinta meninggal dunia.

Cinta diperlakukan seperti pembantu. Tidak hanya disuruh memasak, membersihkan rumah, dan melayani keperluan mereka, gadis malang itu juga harus menjadi tukang masak di warung milik Marlina. Untunglah ada Peri yang selama ini mengawasi kehidupan Cinta. Peri yang terpesona oleh kebaikan hati Cinta, lantas memberikan berkahnya agar Cinta selalu mendapat keberuntungan dan kebahagiaan dalam hidup.

Cinderella - RasyaDi lain tempat, Rasya adalah pemuda berusia 25 tahun yang berasal dari keluarga kaya, pemilik jaringan hotel terbesar di Indonesia. Namun Rasya yang cerdas dan tegas itu tidak pernah mengetahui kalau ia adalah anak angkat Bayu Hartomo dan Ratri, istrinya. Sebelum ayah Rasya pergi untuk selama-lamanya, pria itu menitipkan sang anak kepada Bayu, orang kepercayaannya.

Bayu dan Ratri berniat menjodohkan Rasya dengan Prita, anak Rudi Gutama, sahabat sekaligus rekan bisnis mereka. Sayang, Rasya tidak sedikit pun pun tertarik pada Prita. Sebaliknya, Prita sangat menyukai Rasya. Untuk menghindari perjodohan itu, Rasya pun berbohong kalau ia telah memiliki kekasih. Tak mau kehilangan kesempatan, Prita lantas meminta bukti untuk diperkenalkan pada pacar Rasya.

Keruan saja pemuda itu kelimpungan mencari gadis yang mau dijadikan pacar pura-puranya. Hingga suatu ketika, Rasya bertemu kembali dengan Cinta, yang dulu tidak sengaja menumpahkan minuman teh ke jas miliknya. Apes, keduanya terjebak dalam lift.

Cinta yang ketakutan, spontan memeluk Rasya. Ketika pintu lift terbuka, sejumlah wartawan dan fotografer yang memergoki mereka, langsung mengabadikan adegan tersebut. Cinta pun mendapat julukan "Gadis misterius pencuri hati Rasya". Prita yang mengetahui hal tersebut, bak kebakaran jenggot. Ia pun berusaha mencari identitas sang gadis misterius. Terlebih wajah Cinta dalam foto tidak terlihat jelas.

Mampukah Prita menguak identitas si gadis misterius alias Cinta? Bagaimana pula dengan Cinta? Apakah pertemuannya dengan Rasya akan mengukuhkan mereka sebagai sepasang kekasih? Lantas, bagaimana Cinta menghadapi perlakuan kejam Marlina dan kedua saudara tirinya? Saksikan Cinderella, setiap hari, mulai 5 Februari 2007, pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Satu untuk Semua. (CN-050207)

Berikut Lirik Lagu Ost Sinetron Cinderella

Let's Dance Together by Melly Feat BBB
=========================================
REFF :
Let’s dance together
Get on the dance floor
The party won’t start
If you stand still like that
Let’s dance together
Let’s party and turn off the lights

Berdiri semua
Di ruang yang redup
Bercahaya bagai kilat

Aku dan yang lain
Menikmati semua
Irama berderap kencang

Tak ada gundah
Hilang semua penat di dada

Lihat dj memainkan musik
Disko dimulai

Repeat REFF
====================================

Sumber : Gala Sinetron SCTV : Cinderella

Label:

Anda sedang membaca artikel
"Lagi Suka Nonton Sinetron Cinderella di SCTV"
di blog Ardiz Tarakan Borneo
Rekomendasikan lewat Google +1 dengan mengklik tombol
Untuk berbagi di Facebook Anda, klik tombol
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Diskominfo Tarakan Indonesia

18 Comments for Lagi Suka Nonton Sinetron Cinderella di SCTV:

At Senin, Februari 19, 2007 12:02:00 AM, Blogger Mashuri :

Kira-kira ada adegan sepatu kaca yang tercecer gak nanti ya?

 
At Senin, Februari 19, 2007 7:39:00 AM, Blogger Ardiz :

mas, sepertinya ga ada deh, disini malah anting si cewek (Cinta) yang nyangkut di jas si cowok (Rashya).

 
At Senin, Februari 19, 2007 9:23:00 AM, Blogger pyuriko :

Baru kali ini ada cowok yang suka sinetron,... pantes aja kalo udh jam tayang, pasti lari ngibrit ke tetangga sebelah nih anak....

hehehehe....

 
At Senin, Februari 19, 2007 10:24:00 AM, Blogger putri_angga :

hahahahah....
jaman gini masihh ada yaa cowok yang suka sinetron, heheheh
tapi mas,,, sinetronnya njiplak gak?

 
At Senin, Februari 19, 2007 12:20:00 PM, Blogger Ardiz :

Buat Guru Iko & Mba Putri Angga, tahun 2007 sekarang Emansipasi Lelaki, jadi udah jamannya para lelaki nonton sinetron, mana tahu kedepannya bisa jadi sutradara... hehehee.... Tentang Jiplak nggaknya, aku blom selediki sejauh itu. seandainya mba Angga bisa menunjukkan kepada saya bahwa sinetron tsb sebagai karya jiplakan, maka saya akan berhenti menontonnya :D ngancam nich

 
At Senin, Februari 19, 2007 11:53:00 PM, Anonymous rien :

walahhh...suka sinetron toh mas? sy baru tau ada sinetron cinderella disctv...xixixixi...
sy bukan penggemar berat tv, jadi rada kuper klu ada sinetron, krn biasanya indonesia menyadur dari berbagai sisi, cb deh diselidiki:))

 
At Kamis, Februari 22, 2007 10:10:00 PM, Blogger watioffset :

Wah doyan nonton sinetron ya? Kalo aku sih nonton TTV aja... :D

 
At Jumat, Februari 23, 2007 9:25:00 AM, Blogger Ardiz :

Iya nich mba Rien dan mba Watioffset, saya lagi suka nonton sinetron, tapi masih pilih2 juga jalan ceritanya. itu juga karena ikut2 adik Cewek dan ponakan yg masih kecil.

 
At Minggu, Februari 25, 2007 5:29:00 PM, Anonymous Anonim :

ternyata sinetron ini laris manis, banyak yang mencari di google dan yahoo.

 
At Sabtu, April 21, 2007 4:18:00 PM, Anonymous Anonim :

Kog banyak yang bilang Galih Ginanjar tuh cakep ya? Menurut aku kog cakepan yang jadi Alan sih? Yang jadi Nia juga lumayan cantik. Afifa Shafira kan? Di film ini tuh sebenarnya yang paling kasian Nia ya? Soalnya dia kejepit gitu. Nia tuh sebenernya baik. Dia ya ga egois lah. Dia juga sebenernya ga setuju sama mamanya Rasya (seandainya dia tau dari awal), tapi ya karena dia sakit, dia jadi ikut kebawa-bawa dan itu semua demi mempertahankan Rasya. Ga tau deh sekarang Nia jadinya sembuh apa enggak.

 
At Senin, April 23, 2007 1:35:00 PM, Anonymous Ardiz Tarakan :

sepertinya Nia bakalan meninggal jika tau kalo ternyata Cinta adalah anak kandung Cyntia. Dan Cyntia bakalan sok dan ikutan mati mendadak karena serangan jantung mengetahui hal tersebut.

 
At Minggu, April 29, 2007 6:03:00 PM, Blogger Buton News :

BoZ...klo lagu yg ada di sinetron itu selain lagunya mely yang lets dance together lagu apa aja ya? biasanya di nyanyiin pas mereka lagi kasmara/melamun gitu, tp lagu ini gw ga taw judulnya, mas taw ga? sekalian di upload ya...

 
At Jumat, April 11, 2008 7:06:00 PM, Anonymous cinta :

di malaysia crita ini isnin-khamis.itu enggak bestnya

 
At Jumat, April 11, 2008 7:09:00 PM, Anonymous cinta :

aku sedih bangat kerna ari ini enggak ada.aku org malaysia tapi tahu dikit-dikit bahasa indon.aku suka bangat sama rasya

 
At Jumat, April 18, 2008 1:56:00 PM, Blogger arthur :

gue suka banget ko sama sinetron sebab hati gue jadi seronok...gue suka banget character Rasya sama cinta...

 
At Jumat, Mei 02, 2008 1:22:00 PM, Anonymous Anonim :

episodnya berapa banyak ya? emangnya alan itu lebih cakep kok, jika dibanding dengan rasya, lebih baik kalau saja kalau Cinta dipasang dengan Alan, dan arga itu lantas dicebur saja ke laut, buat makan yu... nggak hidup kok lakonannya, malah gedik, :-) dan rasya, senyumnya menawan juga kok... ewah, bisa-bisa aku saja jadi cinderella, biar yang sepatunya ilang, diketemu oleh Alan tu, cakep eeh.. and so, brapa banyak sih episodenya?

 
At Minggu, November 16, 2008 1:05:00 AM, Anonymous Anonim :

askum...
sy nisa dr malaysia....
disini sinetron cinderella hya ditayang separuh jln...
smpi episod 101 aja...
di you tube pon x karu2an...
blh enggak tlg cariin episod nye pls dr 101 smpi abis...sy byr kaurier n harga cd...sy btol2 inin kan nya...terime kasih..

 
At Minggu, November 16, 2008 1:07:00 AM, Anonymous Anonim :

sy nisa dr malaysia itu yg mintak episod2 cinderella..nie email sy...meha_nisha6083@yahoo.com..lupak bg td..

 

Poskan Komentar