Ardiz  Tarakan  Borneo  A Simple Borneo Blogger. Beautiful Sharing for Anyone.

Rabu, Juli 06, 2011

Universitas Kaltara Bakal jadi Negeri

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari).
Yusuf Mansur FB Damai Indonesiaku Online FB Mario Teguh FB KH. Abdullah Gymnastiar FB Ustadz Felix Siauw FB Ustad Yusuf Mansyur
Sebarkanlah informasi kebaikan di dunia, sehingga menjadi ladang amal kebaikan bagi Anda di akhirat kelak.
NUNUKAN - Universitas Kalimantan Utara di Tanjung Selor, Bulungan berpotensi menjadi Universitas Negeri, jika Provinsi Kalimantan Utara terbentuk. Hal itu disampaikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Pemerintahan dan Reformasi Birokrasi, Ryaas Rasyid saat memberikan pengarahan sekitar 30 menit di Universitas Kaltara, Rabu (6/7/2011) tadi.

Ryaas mengatakan, ada komitmen setiap universitas di ibukota propinsi akan dinegerikan. Sehingga Universitas Kaltara berpeluang besar akan dinegerikan.

"Dengan kata lain, kalau itu terjadi ada dua universitas negeri di Kaltara yaitu Universitas Borneo Tarakan dan dan Unversitas Kaltara," kata Ryaas saat berkunjung ke Nunukan sore tadi.

Dari Bulungan Ryaas menuju ke Nunukan. Ia tiba sekitar pukul 16.00 di Nunukan menggunakan pesawat maskapai penerbangan MAF tiba di Nunukan ditemani Ketua Masyarakat Kaltara Bersatu Jusuf SK dan anggota DPRD Kaltim Abdul Djalil Fatah serta Arsyad Thalib.

Setibanya di Nunukan, rombongan menemui Bupati Nunukan Basri di ruangan kerjanya. Pertemuan selama setengah jam itu merupakan ajang silaturahmi Ryaas dengan Bupati Nunukan sekaligus membicarakan kesiapan pembentukan Provinsi Kalimantan Timur.
Ryaas sore kemarin juga langsung kembali ke Tarakan. (*)

Penulis : Niko Ruru
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews.com (6 Juli 2011)

Label:

Anda sedang membaca artikel
"Universitas Kaltara Bakal jadi Negeri"
di blog Ardiz Tarakan Borneo
Rekomendasikan lewat Google +1 dengan mengklik tombol
Untuk berbagi di Facebook Anda, klik tombol
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Diskominfo Tarakan Indonesia

0 Comments for Universitas Kaltara Bakal jadi Negeri:

Poskan Komentar