Blog of Ardiz at Tarakan Kalimantan Indonesia. A Simple Borneo Blogger.

Cara-Cara Unik Melamar Wanita

Cara-Cara Unik Melamar Wanita - Tips dan Trik BorneoKETIKA suatu malam terpikir oleh Anda, dia adalah “Miss Right” yang Anda cari selama ini. Maka saatnya membuat langkah penting dalam kehidupan Anda, melamar dan menikahinya.

Temukan berbagai cara inovatif saat melamarnya, dan buat lamaran tersebut tak terlupakan dengan inspirasi berikut ini, seperti dinukil eHow.

1. Saat Valentine’s Day, sembunyikan cincin lamarannya di dalam bunga mawar. Ketika dia mencondongkan tubuh untuk mencium aromanya, maka dia akan terkejut melihat cincin tersebut.

2. Saat Natal, gunakan lampu kerlap-kerlip lalu bentuk kalimat, “Maukah kamu menikahiku?” di atap rumah Anda dan kejutkan dia dengan hadiah berupa kotak mungil berisi cincin.

3. Saat Halloween, ukir empat buah labu dengan kalimat “Maukah kamu menikahi saya” dengan satu kata per satu labu dan letakkan di beranda rumahnya. Lalu muncul di depan pintunya dan lamar dia.

4. Hubungi stasiun radio, lalu minta untuk dipasangkan lagu favoritnya dan minta penyiar untuk meneleponnya agar Anda dapat melamarnya saat mengudara. Lalu pastikan untuk muncul di ruang kerjanya dengan sebuket bunga dan sebuah cincin.

5. Saat menghadiri sebuah konser band yang bertempat di kota Anda, hubungi band tersebut maupun pemilik venue untuk meminta waktu agar Anda dapat melamarnya di atas panggung. Minta vokalis untuk memanggil Anda dan pasangan ke atas panggung, lalu lamar dia dengan romantis.

6. Kembali ke lokasi Anda pertama kali berpacaran. Lalu bangkitkan suasana romantis dan akhiri dengan lamaran Anda.

7. Saat berencana berjalan-jalan ke sebuah taman, minta dia mencari Anda melalui beberapa tanaman berpetunjuk. Letakkan tanaman-tanaman tadi di tempat yang berbeda-beda dengan maksud menunjukkan lokasi Anda berdiri. Setelah dia menemukan Anda, berlututlah dan lamar dia.
(tty)
Share

Sumber : lifestyle.okezone (11 Januari 2011)


Artikel Menarik :

0 komentar: