Yahoo! Mail. Satu Klik. Akses Lebih Cepat

Yahoo! Mail. Satu Klik. Akses Lebih Cepat - Ardiz Tarakan
Pindahkan account Yahoo! Anda lebih dekat ke Indonesia dan nikmati akses lebih cepat ke email Anda.*

Dengan satu klik, Anda akan mendapatkan :
  1. Alamat email yang sama (emailanda@yahoo.com)
  2. Konten lokal Indonesia
  3. Kecepatan dan efisiensi yang lebih baik

Dengan mengklik "Pindahkan Account Saya" di bawah, saya menyatakan bahwa saya telah membaca, memahami dan setuju pada ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi yang berlaku pada account Yahoo! Indonesia saya.
  • Klik Pindahkan Account Saya Untuk proses perubahan
  • Klik TIDAK, terima kasih (NO, thanks) Untuk menolak dan tetap ke mail yahoo sebelumnya.

Gambar dan keterangan di atas muncul pagi ini (4 September 2008 8:30 AM) saat saya login di Yahoo Mail. Yahoo memberikan fasilitas perubahan layanan bahasa dari US ke Indonesia. Setelah saya mengklik tombol Pindahkan Account, beberapa detik kemudian email terbuka dengan tampilan berbahasa indonesia (Yahoo! Mail Indonesia). Lumayan bagus perubahan ini karena lebih sederhana tampilannya.

Yahoo! Mail. Satu Klik. Akses Lebih Cepat - Ardiz TarakanKarena tertarik pada perubahan yang baru ini, saya mencoba lagi untuk melakukannya pada account mail yahoo lainnya. Setelah Sign Out pada account sebelumnya, lantas login di account yg baru dan menunggu sesaat, namun pesan seperti gambar di atas tidak muncul juga. Sepertinya Yahoo melakukan penampilan pesan gambar di atas secara acak, hanya account tertentu yang di tawarkan oleh yahoo. Semoga pesan gambar di atas akan segera muncul lagi di account mail yahoo saya yang lainnya. Bagaimana dengan yahoo mail Anda ???
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Yahoo! Mail. Satu Klik. Akses Lebih Cepat". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait