Blog of Ardiz at Tarakan Kalimantan Indonesia. A Simple Borneo Blogger.

Selamat Hari Persahabatan Sedunia

Selamat Hari Persahabatan Sedunia - Ardiz Tarakan
Sahabat adalah
Dia Yang Menghampiri Ketika Seluruh Dunia Menjauh,
krn Persahabatan itu spt tangan dgn mata.
Saat tangan terluka, mata menangis.
Saat mata menangis tangan menghapusnya.

"Selamat Hari Persahabatan Sedunia."

Kirim ini ke smua teman2 yg kamu sayangi.
Jika aku salah satunya, kirim balik ya !!
Lihat brapa bnyk kamu dpt balasan.
Kalau lbh dari 7, berarti km emang orang yg patut disayangi...!!


SMS dari : Nadia PMI Tarakan
Tanggal : 08-Sep-08 10:13


Nb : Buat Mba Nadia : maaf mba, ga bisa balas smsnya. Pulsa sisa Rp. 14,- bila perlu mba Nadia dapat mengirimkan pulsa ke nomer HP saya ... hehehe ... makasih sebelumnya... saya balas dari sini aja yah



Artikel Menarik :

0 komentar: