Ada Apa Dengan Ziddu dot Com

Ada Apa Dengan Ziddu dot Com - Ardiz TarakanPagi ini ingin membuka Ziddu.com untuk mengecek my earning. Namun begitu membuka dengan menggunakan browser firefox, terdapat kendala berupa pesan warning dengan backround merah, begitu juga pada saat membuka dengan menggunakan Google Chrome muncul peringatan dengan latar belakang merah juga. Namun tidak terjadi apa-apa pada saat membuka dengan menggunakan Internet Explorer, Opera dan Apple Safari.

Ada Apa Dengan Ziddu dot Com - Ardiz Tarakan
Berikut is halaman dengan menggunakan browser Google Chrome :
Peringatan: Mengunjungi situs ini dapat membahayakan komputer!
Situs Web di www.ziddu.com tampaknya meng-host malware, yakni perangkat lunak yang dapat merusak komputer atau berjalan tanpa izin. Mengunjungi situs yang meng-host malware dapat menginfeksi komputer.
Untuk informasi lengkap mengenai masalah pada situs ini kunjungi Laman diagnostik Safe Browsing Google untuk www.ziddu.com.
Selengkapnya tentang cara melindungi diri dari perangkat lunak berbahaya secara online.
Saya mengetahui bahwa mengunjungi situs ini dapat membahayakan komputer.
Setelah menandai tanda "Saya mengetahui.." kemudian menekan tombol "Tetap lanjutkan" maka halaman Ziddu.com terbuka.
Namun jika menekan tombol "Kembali ke keamanan" maka layar akan tertutup.

Ada Apa Dengan Ziddu dot Com - Ardiz TarakanBerikut is halaman dengan menggunakan browser Firefox 3.0.1 :
Reported Attack Site!
This web site at www.ziddu.com has been reported as an attack site and has been blocked based on your security preferences.
Attack sites try to install programs that steal private information, use your computer to attack others, or damage your system.
Some attack sites intentionally distribute harmful software, but many are compromised without the knowledge or permission of their owners.

Setelah menekan tombol "Get me out of here!" maka muncul halaman Mozilla Firefox Start Page
Namun jika menekan tombol "Why was this site blocked?" maka muncul halaman Google Safe Browsing diagnostic page for www.ziddu.com

Semoga Ziddu.com melihat postingan ini dan segera memperbaiki dan membenahi segala kekurangannya. Amin.
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Ada Apa Dengan Ziddu dot Com". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait