Ardiz  Tarakan  Borneo  A Simple Borneo Blogger. Beautiful Sharing for Anyone.

Selasa, Mei 01, 2007

Tarakan Borneo Terima Plakat Tertib Lalulintas Angkutan Kota Untuk Klasifikasi Kota Sedang

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari).
Yusuf Mansur FB Damai Indonesiaku Online FB Mario Teguh FB KH. Abdullah Gymnastiar FB Ustadz Felix Siauw FB Ustad Yusuf Mansyur
Sebarkanlah informasi kebaikan di dunia, sehingga menjadi ladang amal kebaikan bagi Anda di akhirat kelak.
Tarakan Terima Plakat Tertib Lalulintas Angkutan Kota Untuk Klasifikasi Kota Sedang
TARAKAN-Masyarakat Kota Tarakan patut berbangga, karena kota ini terpilih sebagai salah satu penerima plakat tertib lalulintas angkutan kota untuk klasifikasi kota sedang.

Plakat Tertib Lalu Lintas Angkutan Kota 2006 dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang diserahkan kepada Menteri Perhubungan M Hatta Rajasa, diterima Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tarakan, AKBP H Sudirman Dasuki, belum lama ini.

“Diperolehnya plakat tertib lalu lintas angkutan kota ini berkat kerja sama semua pihak. Kami sangat bangga dengan penghargaan tersebut,” kata Sudirman kepada Radar Tarakan, kemarin.

Mantan anggota DPRD Kota Tarakan tersebut menjelaskan, penilaian sebelum penghargaan itu diberikan dilakukan sejak tahun lalu itu, bukan hanya dinilai dari ketertiban lalulintas dan angkutan kota saja, tapi juga seluruh unsur di dalamnya. Termasuk, administrasi dan teknis kelembagaan, juga ruas jalan, prasarana, kondisi terminal dan alat pengamanan pemakai jalan.

“Peran semua masyarakat dan unsur terkait sangat penting untuk kemajuan kota Tarakan. Seperti yang telah kita dapatkan ini merupakan kerja sama dari berbagai pihak. Misalnya saja Polres sangat berperan penting untuk mewujudkan ketertiban lalu lintas,” ujarnya.

Dikatakan, beberapa dinas terkait juga berperan penting seperti Dinas Pekerjaan Umum tentang perbaikan jalan. Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman tentang kebersihan kota, Dinas Tata Kota dalam penataan kota, dan masih banyak lagi unsur yang terkait didalamnya.

“Saya berharap agar ketertiban lalulintas, dan penataan kota dan jalan umum kota Tarakan bisa lebih ditingkatkan lagi agar kedepannya kita juga bisa mempertahankan plakat yang diberikan. Lebih bagus lagi kalau kita bisa memperoleh piala Wahana Tata Nugraha (WTN) seperti kota Balikpapan karena tujuan utama kita adalah piala WTN itu,” ujarnya.

Disamping Tarakan, kota yang masuk klasifikasi kota sedang yang mendapat Plakat Tertib Lalu Lintas Angkutan Kota Tarakan adalah Bontang, Palopo, Payakumbuh, dan Tebing Tinggi. (*/rt-4)

Sumber : Radar Tarakan (28 April 2007)

Label:

Anda sedang membaca artikel
"Tarakan Borneo Terima Plakat Tertib Lalulintas Angkutan Kota Untuk Klasifikasi Kota Sedang"
di blog Ardiz Tarakan Borneo
Rekomendasikan lewat Google +1 dengan mengklik tombol
Untuk berbagi di Facebook Anda, klik tombol
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Diskominfo Tarakan Indonesia

1 Comments for Tarakan Borneo Terima Plakat Tertib Lalulintas Angkutan Kota Untuk Klasifikasi Kota Sedang:

At Sabtu, Juli 19, 2008 8:19:00 PM, Anonymous abinmicsla@gmail.com :

tarakan ternyata bagus ya...... tata kotanya bagus!!! eh klo bisa munculkan yang unik2 juga disana..

 

Poskan Komentar