Komentar Seleb Tentang Ardiz

kamu tega yah diz, ninggalin aku begitu aja. salah aku apa diz? tolong jelaskan !!! Putri (Thalita Latief) di SCTVkamu tega yah diz, ninggalin aku begitu aja. salah aku apa diz? tolong jelaskan !!! Putri (Thalita Latief) di SCTV

Gue sebel ama loe diz. Ketemu Yu Rin, gue langsung dilupain. Dasar ardiz playboy cap laba-labaGue sebel ama loe diz. Ketemu Yu Rin, gue langsung dilupain. Dasar ardiz playboy cap laba-laba by Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dalam Serial Drama Asia Full House di Indosiar

ka ardiz, tunggu bentar yah. aku akan bikinin kamu makanan yang paling enak. karna kamu adalah sahabat terbaik aku by Cinta Laura (Sinetron Cinderella SCTV)ka ardiz, tunggu bentar yah. aku akan bikinin kamu makanan yang paling enak. karna kamu adalah sahabat terbaik aku by Cinta Laura (Sinetron Cinderella SCTV)

ardiz makasih yah, kamu selalu ada dan selalu bikin aku tersenyum by Fitri (Shireen Sungkar) dalam Sinetron Cinta Fitri di SCTVardiz makasih yah, kamu selalu ada dan selalu bikin aku tersenyum by Fitri (Shireen Sungkar) dalam Sinetron Cinta Fitri di SCTV

ardiz !#)(@*$%& apa gue mimpi liat loe disini ??? by Yoon Eunhyeardiz !#)(@*$%& apa gue mimpi liat loe disini ??? by Yoon Eunhye

Ardiz, i love you by Yu Rin (Lee Da Hae) dalam Serial Drama Asia My GirlArdiz, i love you by Yu Rin (Lee Da Hae) dalam Serial Drama Asia My Girl di Indosiar

Saya akui Ardiz itu Keren by Mary Jane di Film Spiderman 3Saya akui Ardiz itu Keren by Mary Jane (Kirsten Caroline Dunst) di Film Spiderman 3

Suer !!! tropy ini spesial buat loe ardiz by John Cena WWESuer !!! tropy ini spesial buat loe ardiz by John Cena WWE
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Komentar Seleb Tentang Ardiz". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait