Undangan Makan Di Rumah Santoso dalam Acara Tingkepan (7 Bulanan) Istrinya

Kamis, 8 Maret 2007 seluruh staf PDE menghadiri undangan makan siang di rumah Santoso dalam acara "Tingkepan" Isitrinya (7 bulanan). Tepat Jam 12 kami kesana dan langsung dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah tersaji. "Silahkan Pak, anggap rumah sendiri" kata tuan rumah. Foto berikut sebagai kenang-kenangan aja, moga dengan adanya acara ini bisa memupuk silahturahmi dan menambah rasa persaudaraan antara sesama staf PDE.

Dari Kiri : Boss, Desta (STM 1), Awang (STM 2), dan Mr. AwisDari Kiri : Boss, Desta (STM 1), Awang (STM 2), dan Mr. Awis.

Dari Kiri : Bu Cici, Bu Sumba, Bu Arni dan Bu MarsiahDari Kiri : Bu Cici, Bu Sumba, Bu Arni dan Bu Marsiah.

Mr. Rusly dan si Ehem (Murid Tercantikku) yang pemaluMr. Rusly dan si Ehem (Murid Tercantikku) yang pemalu.

Searah Jarum Jam : Mr. Yanto, Mr. Toto, Mr. Agus, Aku dan Mr. YudiSearah Jarum Jam : Mr. Yanto, Mr. Toto, Mr. Agus, Aku dan Mr. Yudi


Tuan Rumah Lagi motret dan ga ingin dokumentasi dirinya terpampang di sini.

Selamat Yah So. Semoga anak yang dilahirkan menjadi anak yang shaleh dan shaleha, yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin... Dan Semoga Keluarga ini menjadi keluarga yang Sakinah. Dan dilimpahkan Rejekinya. Aminnn.
©Terima kasih telah membaca Blog Ardiz Borneo dengan judul "Undangan Makan Di Rumah Santoso dalam Acara Tingkepan (7 Bulanan) Istrinya". Semoga betah di Blog Ardiz Borneo®

Artikel Terkait